3 Tips Diet yang Efektif

By | February 12, 2017

Jika Anda pernah mencoba menurunkan berat badan (dan siapa yang tidak melakukannya), Anda harus memperhatikan saran siapa yang Anda ambil. Rekan Anda mengatakan bahwa Anda perlu mengurangi karbohidrat.

Tapi apakah salah satu tips ini benar-benar bekerja? Untuk membantu Anda menurunkan pound ekstra itu dan menjauhkan mereka tanpa membuat diri Anda kelaparan, membolos kehidupan sosial Anda, atau makan hanya pada waktu yang tidak biasa, kami berbicara dengan ahli gizi berpengalaman untuk nasehat dunia nyata yang benar-benar dapat Anda jalani, hari di rumah dan hari keluar.

Kami akan memberitahu Anda bagaimana memusatkan perhatian pada makanan lezat yang dapat Anda tambahkan ke makanan Anda, mengapa Anda harus makan lebih sering, manfaat kehilangan lemak lebih banyak tidur, dan bahkan bahkan beberapa napas dalam-dalam bisa membuat anda di jalan sukses menuju penurunan berat badan.

1. Jangan pernah merasa lapar
Anda membuat keputusan yang buruk saat penilaian Anda disusupi. Kelaparan adalah dorongan utama yang sulit disangkal. Saat Anda kelaparan, sulit untuk menunda sampai Anda bisa menemukan makanan sehat. Akibatnya, Anda akhirnya makan apa pun yang tidak dipakukan, dan biasanya, menyesali hal itu. Merencanakan makanan dan makanan ringan bekerja dengan sangat baik untuk mengatasi rasa lapar yang hebat yang dapat melakukan sejumlah pada niat terbaik Anda untuk makan dengan benar. Selalu jinjing cemilan sehat, seperti satu ons pistachio, telur rebus dan beberapa biskuit gandum, yogurt Yunani, atau 1/4 kismis. Jangan melewatkan makan atau berhemat pada mereka juga.

2. Jujurlah soal tunjangan kalori harian Anda
Setiap orang memiliki anggaran kalori, apakah Anda mencoba mempertahankan berat badan atau menurunkan berat badan beberapa kilogram. Saya telah menemukan bahwa orang mengabaikan fakta sederhana ini. Anggaran kalori Anda memungkinkan Anda membangun makanan yang sehat, dan ini membantu mencegah frustrasi tentang pengendalian berat badan.

3. Makan tepat pasca latihan
Orang-orang terkenal karena terlalu melebih-lebihkan jumlah kalori yang mereka bakar selama aktivitas fisik, yang seringkali jauh lebih sedikit daripada kalori yang sebenarnya terbakar. Bila Anda melebih-lebihkan kalori yang Anda bakar saat berolahraga, Anda mungkin makan lebih banyak dari yang Anda butuhkan, membuat berat badan dan perawatan menjadi sulit. Latihan dengan intensitas tinggi dapat mendorong wanita untuk makan lebih banyak, dan olahraga ringan mungkin merupakan kunci untuk mengendalikan berat badan lebih mudah.