Mempersiapkan Paket Bulan Madu di Bali

By | January 17, 2018

Mempersiapkan bulan madu bisa sangat banyak tekanan, terutama saat perencanaan pernikahan menuntut sebagian besar waktu dan perhatian Anda. Bulan madu yang kurang direncanakan bisa membuat kenangan buruk pada perayaan pernikahan Anda.

Namun dengan sedikit usaha dan pengorganisasian, Anda dan pasangan baru Anda bisa memiliki bulan madu bebas stres yang tak terlupakan. Untuk tips perjalanan bulan madu yang tak terlupakan, anda bisa simak tips Paket Bulan madu di Bali.

Tips Mempersiapkan Paket Bulan Madu di Bali

1.Cari tempat yang kalian berdua cintai.

Mungkin Anda berdua sedang hiking atau Anda berdua ke taman hiburan, atau mungkin salah satu dari Anda menyukai pantai mislanya paket bulan madu di Bali dan yang lainnya lebih menyukai pegunungan. Temukan tempat yang memiliki sesuatu untuk Anda berdua, terutama jika selera Anda berbeda. Ini bisa menjadi isyarat manis untuk memilih tujuan yang disukai pasangan baru Anda, tapi jika tidak ada yang menarik perhatian Anda, akan sangat tidak menyenangkan bagi Anda berdua.

2.Pertimbangkan musimnya.

Tidak masalah betapa bahagianya perasaan Anda, sulit menikmati liburan jika cuaca membuat Anda menderita, kurangnya hal yang harus dilakukan adalah membuat Anda bosan, atau kerumunan turis tak tertahankan.

  • Kaji cuaca. Jika Anda menikah dalam sebulan yang sangat panas atau dingin, Anda mungkin ingin menemukan tempat yang lebih beriklim sedang. Periksa situs data iklim untuk melihat suhu rata-rata untuk waktu yang Anda rencanakan untuk dikunjungi.
  • Anda bisa menghemat dengan datang tepat setelah musim peak berlalu, Anda mungkin akan mendapati penduduk setempat lebih ramah dan lebih baik saat Anda bukan bagian dari gerombolan turis yang datang berdesak-desakan.
  • Tunda perjalananmu. Pertimbangkan untuk menunda bulan madu Anda selama beberapa bulan jika Anda menikah pada peak season. Ini bisa memberi manfaat samping memberi Anda lebih banyak waktu untuk menabung untuk budget traveling.

3. Periksa ketersediaan tempat tinggal dan jam perjalanan.

Jika Anda bepergian di low season, beberapa tujuan wisata mungkin memiliki jam buka terbatas, atau ditutup sama sekali. Cek tujuan wisata yang Anda ingin kunjungi untuk menemukan daftar jam buka mereka selama tanggal perjalanan Anda.