Tas Promosi Daur Ulang

By | February 6, 2018

Sumber: greener.co.id

Saat meluncurkan atau memperluas produk daur ulang, kesadaran dan pendidikan yang ada merupakan kunci keberhasilan program ini. Departemen di setiap pekerjaan umum kota, bisnis, sekolah dan universitas, kompleks apartemen besar, taman kantor dan gedung perkantoran semuanya dapat membuat perbedaan besar dalam membuat lebih banyak orang mendaur ulang.

Sebagian besar kota di Indonesia sudah memiliki semacam program daur ulang. Namun, pendidikan tentang peraturan program memerlukan kampanye kesadaran yang berkelanjutan. Banyak kotamadya menyesuaikan program karena sulitnya daur ulang kaca dalam program aliran tunggal dan ada pula yang menghilangkan daur ulang kaca sama sekali. Kontaminasi sampah daur ulang terus menjadi masalah dan warga perlu dididik untuk mengurangi kontaminasi. Di sekolah lokal atau acara open house karya publik, pejabat pekerjaan umum memiliki kesempatan unik untuk mendidik orang muda secara langsung mengenai manfaat daur ulang.

Produk promosi daur ulang adalah cara yang bagus untuk membawa kesadaran akan kampanye daur ulang, baru atau lama. Produk ban daur ulang, botol air bekas daur ulang, pensil surat kabar atau mata uang daur ulang, tas promosi daur ulang semuanya menambahkan sinergi unik untuk promosi daur ulang. Botol air yang dapat digunakan kembali dan tas promosi yang dapat digunakan kembali mendorong orang untuk berhenti menggunakan botol plastik bekas pakai dan juga tas bahan makanan plastik yang merupakan salah satu kontaminan terbesar program daur ulang.

Sekolah, bisnis dan kompleks apartemen besar dapat menerapkan program daur ulang internal di dalam bangunan mereka. Seperti program daur ulang kota, pendidikan sangat penting. Mendidik peserta dengan mengembangkan materi pendidikan yang konsisten dan sederhana. Di area umum, seperti lobi, pusat kebugaran, ruang istirahat dan dapur, tampilkan tanda sampah dan tanda daur ulang dengan gambar barang biasa di dekat stasiun limbah. Tanda daur ulang harus menyoroti limbah produk yang bisa didaur ulang dan juga tidak dapat didaur ulang, paling sering digunakan seperti kaleng soda atau botol, kaleng aluminium dan kemasan makanan beku. Pada tanda sampah, foto efektif bisa berupa limbah makanan, kemasan bernoda minyak dan wadah yang tidak dapat didaur ulang.

Selain pemasaran yang efektif, ada banyak keuntungan ramah lingkungan lainnya untuk memilih produk promosi daur ulang untuk kampanye Anda. Membeli produk daur ulang yang terbuat dari bahan daur ulang mengurangi limbah dan polusi, melestarikan lingkungan, menciptakan lapangan kerja dan menghemat energi.